Manfaat Masker Kuning Telur dan Cara Membuatnya


Berikut ini berbagai manfaat masker kuning telur tersebut terutama bagi wajah.

1. Mencegah dan menghilangkan jerawat
Manfaat masker kuning telur ini ternyata dapat membantu dalam mencegah dan menghilangkan jerawat. Anda bisa mencoba mengatasi masalah jerawat dengan menggunakan masker berbahan dasar kuning telur.

2. Membantu melembabkan kulit
Bagi penderita kulit sensitif, maka masker dari bahan kuning telur ini sangat baik untuk digunakan, karena masker terbuat dari bahan alami dan pastinya tidak memiliki risiko paparan zat kimia.

3. Mengurangi kantung mata hitam
apabila Anda menggunakan masker kuning telur ini kantung mata hitam pada area sekitar mata Anda dapat berkurang. Akan tetapi tidak begitu saja akan menghilang. Anda tentunya perlu menggunakan masker kuning telur ini dengan teratur.

4. Mengatasi kulit kering atau berminyak
Manfaat masker kuning telur selanjutnya yaitu mampu membantu Anda untuk mengatasi kulit yang cenderung kering atau kulit berminyak. Untuk pengaplikasiannya pun bisa dengan mengoleskan msker kuning telur ini pada wajah atau leher

5. Memperlambat proses penuaan
kuning telur mengandung nutrisi penting yang dapat memperlambat proses penuaan terutama pada kulit wajah. Dengan kata lain masker dari kuning telur ini dapat berfungsi sebagai masker anti-aging.

No comments

No comments :

Post a Comment