Kepribadian Cewek Yang Suka Makan Es Krim


Tak jarang banyak orang yang penasaran dengan pribadi wanita yang sangat suka makan es krim. Dan kalian para wanita yang suka es krim juga bisa tahu bagaimana kepribadian kalian sebenarnya. Yuk simak ulasan berikut.

1. Semangat dan pantang menyerah
Cewek yang gak pernah ngeluh dengan apa yang dia punya, nggak pernah menyerah dan tetap semangat untuk mewujudkan apa yang di inginkan. Walaupun sebenarnya dia sadar perjalanan untuk menwujudkan cita-citanya tidak segampang membalikkan telapak tangan, tapi dia tetap bertekad mengahadapi segala konsekuensi demi mencapai cita-citanya.

2. Simple, Ceria, dan Sedikit Manja
Yap, para cewek yang suka makan es krim biasanya tidak mau repot dalam hal apapun. Mereka cenderung ingin semua cepat selesai, jadi mereka tidak begitu membesar-besarkan suatu masalah. Justru mereka dengan cepat mencari solusi yang praktis untuk menyelesaikannya. Selain itu, mereka memiliki pribadi yang ceria sehingga tak sulit bagi mereka jika menghadapi suatu kesulitan karena pribadinya yang ceria dan tidak moody.

3. Impulsif dan Idealis
Cewek penyuka es krim memiliki sifat yang sebenarnya mungkin warna-warni, impulsif, idealis, suka mengambil risiko yang lebih mengandalkan intuisi daripada logika, dan juga ekspresif secara emosional.

Oke itulah beberapa kepribadian dari para cewek penyuka es krim. Apakah salah satu karakter diatas menunjukkan diri kamu, ladies? hehe..

sumber : dokter_bilang

No comments

No comments :

Post a Comment