Ini Cara Mengetahui Tanda Wanita Orgasme


Seorang pria tak hanya harus tahu beberapa ciri-cirinya saja, tapi juga perlu berkomunikasi terbuka dengan pasangannya. 

-Ada waktu 'pemulihan'
Baik pria maupun wanita, setelah orgasme mereka akan memerlukan waktu pemulihan atau recovery time. Caranya berbeda pada setiap orang, bisa dengan mengatur napas, terdiam, atau hanya berbaring saja. Namun jika tidak ada waktu pemulihan ini, tanda wanita orgasme pada pasangan Anda bisa dipertanyakan. 

-Dinding vagina mencengkeram penis
Jika pasangan Anda berkata dia mengalami orgasme namun tidak ada kontraksi dari dinding vaginanya, bisa jadi itu adalah orgasme palsu. 

-Meminta gaya baru
Ketika pasangan meminta eksplorasi gaya baru dalam bercinta, bisa jadi itu adalah tanda bahwa ia ingin merasakan orgasme yang sesungguhnya. Misalnya bercinta dengan merangsang payudara, gaya yang belum pernah dicoba sebelumnya, atau bahkan mencoba tempat bercinta baru.

-Tubuh melengkung ke depan
Salah satu tanda wanita orgasme yang sulit “dipalsukan” adalah gerakan tubuh, salah satunya adalah punggungnya melengkung ke depan. Biasanya setelah hal ini terjadi, tubuhnya akan benar-benar lemas dan ingin berbaring. Pada orgasme yang dibuat-buat, hal ini tidak akan terjadi. -Desahan tidak terkontrol

Siapa saja bisa memalsukan orgasme, terutama dengan mengeluarkan desahan-desahan tertentu. Namun tanda wanita orgasme yang sesungguhnya adalah desahan yang keluar dari bibir mereka tidak terkontrol dan intonasinya cenderung lebih cepat.

No comments

No comments :

Post a Comment