Cara Berciuman Yang Romantis dan Bergairah


Untuk dapat mengeluarkan jumlah kalori tersebut Anda perlu mengetahui cara berciuman yang sehat agar tetap menjaga hubungan dengan pasangan semakin erat. 

1. Melembapkan bibir
Jika berciuman menjadi salah satu rencana yang akan dilakukan oleh Anda dan pasangan saat berkencan, pastikan bibir Anda dalam kondisi lembap. Hindari kondisi bibir yang kering dan pecah-pecah dengan cara mengoleskan petroleum jelly. 

2. Membersihkan mulut
Anda sebaiknya rutin membersihkan mulut dengan menggosok gigi minimal 2 kali sehari, tepatnya pada pagi dan malam hari. Jangan lupa untuk menggosok area lidah yang juga menjadi sumber penyebab bakteri dan kuman penyebab bau mulut.

3. Menyemprotkan wewangian pada tubuh
Cara berciuman berikutnya adalah memastikan bahwa Anda telah mempersiapkan diri yang terbaik. Ya, bila ini kali pertama Anda akan mencium pasangan, jadikan momen ini menjadi terus terkenang. Jadi, pastikan tubuh Anda tetap wangi, misalnya mengenakan deodoran. 

4. Memilih waktu dan tempat yang tepat
Sebelum berciuman, ada baiknya Anda berpikir dulu apakah ini waktu dan tempat yang tepat untuk memberikan kecupan romantis atau tidak. 

5. Mulai cara berciuman dengan intim
Cara berciuman yang romantis adalah mengekspresikan perasaan Anda menggunakan bahasa tubuh. Ciuman bersifat intim dan personal, jadi cobalah jujur pada diri sendiri mengenai apa yang Anda rasakan terhadap pasangan. Tuangkan perasaan tersebut dalam ciuman dan jangan terlalu banyak yang dipikirkan. 

6. Tidak perlu terburu-buru saat berciuman
Saat melakukan cara berciuman, Anda tak perlu terburu-buru menyelesaikannya. Lakukan secara perlahan dan lembut sehingga pasangan juga dapat menikmati dan menerima bahwa ciuman ini begitu berarti. 

No comments

No comments :

Post a Comment