Katakan Tidak Pada Seks Bebas


Tetapi tak ada salahnya kalau kamu menyimak beberapa hal tentang seks pranikah berikut sebelum membuat keputusan. Selamat membaca. 

-Lebih berisiko
Melakukan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan itu termasuk berisiko, lho. Masalahnya kamu tidak tahu riwayat seksual pasangan seperti apa. Meskipun sekarang ini sudah ada yang namanya alat kontrasepsi, tetap saja risiko penyakit menular masih mengintai.

-Organ seksual belum berkembang sempurna
Risiko kesehatan dari seks pranikah bukan cuma kemungkinan terjangkit penyakit menular yang dibawa oleh pasangan, lho. Melakukan hubungan seksual pranikah, terutama di usia dini bisa membahayakan kesehatan organ intim.

-Pandangan negatif dari masyarakat
Meskipun banyak orang yang sudah berpandangan modern terhadap seks, tetapi masih banyak juga yang masih punya pemikiran kolot terhadap orang-orang yang sudah pernah melakukan hubungan seksual tanpa menikah.

-Kamu harus menjelaskan kepada suami/istri kelak
Bagi yang cowok, istri kamu pasti sedikit banyak menyimpan rasa kuatir kalau dia tidak bisa mengimbangi 'keahlian' kamu dan takut kamu akan membanding-bandingkan dia dengan mantan-mantan kamu. Sementara bagi yang cewek, masih banyak juga, lho, cowok yang masih kolot mewajibkan istrinya masih perawan di malam pertama.

sumber : dokter_bilang

No comments

No comments :

Post a Comment