Tips Penting Quickie Sex


Berikut beberapa tips seks quickie yang bisa membuat kamu dan pasangan mencapai kepuasan yang sempurna. Yuk, simak!

1. Pemilihan posisi seks tentunya sangat menentukan kepuasan quickie sex. Pada keketatan waktu seperti ini, posisi standar yaitu posisi missionary menjadi posisi yang paling dihindari. Tips seks quickie yang pertama adalah bagaimana mencari posisi seks yang pas dalam waktu yang sedikit.

2. Manfaatkan setting dan properti yang ada. Tak ada cukup waktu untuk pergi ke ranjang di tempat tidur? Kamu bisa ‘bertemu’ dengan suami di ruang depan, dan melakukannya di sudut manapun sesuka hati. Dalam hal ini, sofa bisa menjadi lokasi yang tepat untuk melakukan seks quickie.

3. Jika bosan dengan rutinitas seksual yang itu-itu saja, dalam tips seks quickie kali ini juga disarankan untuk mencoba melakukan seks dengan posisi berdiri. Caranya adalah dengan memposisikan diri pada dinding ruangan, bisa dengan saling berhadapan maupun dalam posisi seperti ketika melakukan seks doggy style.

4. Merangsang, Sebagai ganti foreplay, kamu dan pasangan bisa saling merangsang sebelum bertemu dengan bertukar chat mesra atau melakukan phone sex. Dengan demikian, kedua belah pihak sudah terangsang begitu bertemu dan siap untuk langsung melakukan penetrasi.

5. Ketika akan melakukan quickie sex, alangkah penting untuk membebaskan pikiran terutama dari hal-hal yang mengganggu. Sebaiknya sejenak abaikan soal pekerjaan atau tugas-tugas rumah yang menumpuk dan nikmati waktu singkatmu untuk melakukan quickie sex.

sumber : dokter_bilang
No comments

No comments :

Post a Comment