Bahasa Tubuh Seorang Jomblo Yang Sedang Modus




Dikutip dari Elite Daily, pakar bahasa tubuh Patti Wood mengatakan ada petunjuk tertentu yang dapat memberi Anda petunjuk bahwa seseorang mungkin lajang dan mencari cinta. 

-Jari kakinya menunjuk menuju Anda.

Dengan kata lain, jika Anda berbicara dengan seseorang dalam grup dan kakinya miring ke arah Anda. Menurut Patti, ini adalah tanda yang bagus, karena ketika kaki seseorang secara halus diarahkan ke dalam, itu bisa membuat orang itu tampak lebih mudah didekati dan tidak berbahaya. 

-Kedua lengan santai di sisi tubuh.

Pernah perhatikan bagaimana ketika lengan seseorang dilipat, secara otomatis tampak tertutup? Sebaliknya, ketika lengan seseorang rileks di sisi mereka, mereka bisa mengeluarkan getaran yang lebih terbuka. Ini juga artinya mereka terbuka untuk mengenal orang lain. 

-Memiringkan kepala.

Jika seseorang yang Anda tatap di seberang ruangan memiringkan kepala mereka, mereka mungkin menunjukkan bahwa Anda menarik minat mereka. 

-Pergelangan tangan yang tak ditutup

Jangan abaikan pentingnya seseorang yang menunjukkan pergelangan tangannya kepada Anda. Menurut Patti, wanita, khususnya, cenderung secara bertahap mengekspos bagian bawah pergelangan tangan mereka yang lembut kepada pasangan potensial. 

-Kaki yang dilebarkan

Terkadang Anda suka jengkel, kan, saat pria duduk terlalu lebar alias mengangkang. Dalam kondisi tertentu, ternyata postur tubuh ini bisa menunjukkan ketertarikan.
No comments

No comments :

Post a Comment