Cara Membuat Wanita Tertutup Menjadi Terbuka



Dalam laman Mind Body Green, setidaknya ada lima cara agar seseorang bisa terbuka atau membuka diri.

1. Konsistensi adalah Kuncinya
"Orang-orang dengan batas-batas yang kaku, yang menghadapi tantangan untuk dibuka, cenderung membutuhkan lebih lama daripada orang kebanyakan untuk membangun kepercayaan, hubungan baik, dan keamanan emosional," kata psikoterapis Megan Bruneau. 



2. Mendengarkan Aktif
Jika seseorang kesulitan membuka diri, sebenarnya mereka memiliki keinginan yang mendalam untuk merasa dilihat dan dipahami. Mendengarkan secara aktif adalah cara yang bagus untuk meyakinkan pasangan atau wanita yang Anda incar bahwa Anda ada di sana untuk mereka.

3. Ajukan Pertanyaan Tapi Jangan Terlalu Banyak
Semua orang ingin merasa seperti dirinya penting dan diperhatikan, tetapi tidak ada yang ingin merasa seperti mereka berada di kursi pengadilan. 



4. Bersandar pada Nonverbal
Kedengarannya sederhana, tetapi isyarat nonverbal sangat membantu dalam komunikasi yang efektif. Semua orang khususnya wanita, memiliki perasaan bahwa seseorang tidak mengatakan apa yang mereka maksudkan, berdasarkan bahasa tubuh mereka, jadi dengan memperhatikan isyarat yang Anda berikan akan membantu membangun kepercayaan dan perasaan aman.

5. Mengakui Keinginan Sendiri
Terakhir, Bruneau menekankan bahwa sama pentingnya untuk mengenali keinginan sendiri untuk memperdalam hubungan lebih cepat daripada yang diinginkan orang lain. Anda mungkin memiliki batasan yang berbeda.
No comments

No comments :

Post a Comment