Tips Atasi Rasa Galau


Coba lakukan hal-hal berikut ini untuk mengatasi rasa galau akibat cinta tak terbalas agar kalian bisa menjadi produktif kembali. Check it out!

1. Menerima kenyataan 
Kalian harus sadar bahwa perasaan seseorang tidak bisa diatur dan nyatanya perasaan mereka bukan untuk kalian. Bahwa memang kalian tidak diciptakan untuk saling berjodoh. 

2. Sibukkan diri
Kalian juga bisa menyibukkan diri dengan melakukan aktivitas yang menambah pengetahuan, skill dan kemampuan kalian, Sobat. istilahnya, meng-upgrade diri. Walau cinta kalian tidak berbalas, namun diri kalian tetap berkembang lebih baik. 

3. Lakukan me time
Lakukan hal-hal yang membuat kalian gembira. Seperti nonton, jalan-jalan, ke tempat hiburan, liburan dan sebagainya. Kalian bisa melakukannya sendiri atau mungkin ditemani dengan sahabat atau keluarga.

4. Membuang kenangan
Jika mungkin ada foto berdua, atau kalian menyimpan screenshot chat, dan sebagainya yang berkaitan dengan gebetan, maka bisa kalian hapus agar kalian tidak punya kesempatan untuk mengingatnya kembali.

5. Berdoa
Sang pemberi jodoh jelas adalah Tuhan. Ada baiknya, momen cinta tak berbalas ini membawa kalian mendekat kepada Tuhan. Percayalah bahwa Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk umatnya.

sumber : dokter_bilang

No comments

No comments :

Post a Comment