Cara Ampuh agar Bisa Hamil Anak Laki-Laki


Meski kemungkinannya masih sedikit, tapi tak ada salahnya juga Mama dan Papa mencoba cara-cara berikut ini. Yuk simak rangkuman informasi tentang tips ampuh agar punya anak laki-laki 
1. Perbanyak makan sayur dan buah

Dilansir Web MD, sperma untuk anak laki-laki bisa tumbuh subur di lingkungan yang bersifat basa. Oleh sebab itu, cobalah untuk memperbanyak konsumsi diet yang bersifat basa seperti dari sayuran hijau, buah, dan hindari konsumsi makanan olahan dan bergula.

2. Usahakan orgasme di mama
Orgasme pada dasarnya turut memengaruhi kadar pH di tubuh Mama. Dengan demikian, mengupayakan supaya Mama orgasme terlebih dahulu juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengondisikan pH di tubuh Mama.

3. Gunakan posisi bercinta dengan penetrasi dalam

Apabila saat ini Mama sedang ingin hamil bayi laki-laki, maka upayakan untuk melakukan penetrasi dalam saat berhubungan intim. Ini karena kondisi ini membantu mengurangi jarak yang harus ditempuh oleh sperma anak laki-laki menuju sel telur.

4. Melakukan hubungan intim tepat di masa subur
Dalam bukunya yang berjudul “How To Choose the Sex of your Baby”, Dr Landrum Shettles, MD, menyebutkan bahwa penting bagi Mama untuk mengetahui kapan masa subur alias hari ovulasi saat ingin punya anak laki-laki.Dengan begitu, Mama bisa menjadwalkan sesi hubungan intim pada waktu tersebut. Ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu cara ampuh meningkatkan peluang hamil anak laki-laki lho, Ma.

5. Minta suami memakai celana boxer
Pemilihan jenis dan bahan celana dalam bagi Papa juga menjadi salah satu faktor penting saat Mama sedang program hamil anak laki-laki. Untuk memaksimalkan upaya ini, Mama bisa meminta Papa untuk menggunakan celana dalam jenis boxer.

Source : Klik disini
No comments

No comments :

Post a Comment