Cara Memutihkan Gigi Kuning Yang Membandel


Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ini beberapa cara memutihkan gigi kuning yang membandel dengan baking soda.

1. Baking soda
basahi sikat gigi dengan air dan oleskan sikat gigi tersebut ke wadah atau telapak tangan yang berisi baking soda. Anggaplah baking soda sebagai pasta gigi dan sikatlah gigi sekitar satu menit.

2. Mencampur baking soda dan jeruk nipis

Berikut ini cara memutihkan gigi kuning yang membandel dengan baking soda dan jeruk nipis, yaitu: siapkan setengah sendok teh baking soda dan setengah sendok teh air perasan jeruk nipis, aduk hingga tercampur rata. Taruh campuran tersebut pada sikat gigi yang berbulu lembut dan sikat secara pelan

3. Cara memutihkan gigi dengan campuran baking soda dan garam

Pertama sediakan setengah sendok teh baking soda dan setengah sendok teh bubuk garam dapur. Tambahkan sedikit air kemudian aduk agar tercampur rata. Letakkan campuran tersebut pada pasta gigi dengan bulu yang lembut Sikat gigi yang kuning dengan perlahan, diamkan 1 menit kemudian berkumur.

4. Memutihkan gigi secara alami dengan baking soda dan lemon

Aduk hingga tercampur rata, oleskan campuran tersebut pada sikat gigi yang berbulu lembut dan sikat secara pelan ke bagian gigi yang kuning. Diamkan selama 1 menit dan bilas atau berkumur hingga bersih.

No comments

No comments :

Post a Comment