Cara Menghadapi Pria Cuek Saat LDR


Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghadapinya.

1. To the point
Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi pria cuek adalah katakan dengan jujur apa yang Anda inginkan. Hindari memberikan kode-kode atau isyarat untuk membuat dia tahu apa yang Anda inginkan

2. Biarkan dia merindukan Anda
Mungkin dia tidak menghubungi Anda hari ini. Tidak apa-apa, Anda tetap harus berpikir positif bahwa bisa saja dia memang sedang sibuk. Jadikan waktu ini untuk membuat dia lebih merindukan kehadiran Anda.

3. Manfaatkan waktu berkualitas
Ketika ada waktu bersama, gunakan waktu tersebut secara berkualitas ketimbang menghabiskannya dengan mengeluhkan sikapnya. Memang tidak mudah menghadapi pria cuek dan menjalani hubungan jarak jauh, tetapi ini bisa jadi fondasi dalam hubungan Anda, lho. Jadi, manfaatkan waktu tersebut dengan sebaik-baiknya, ya. 

4. Jangan berekspektasi
Ekspektasi yang terlalu besar justru bisa membuat Anda malah tambah kesal bila hal tersebut tidak terjadi. Lebih baik percaya pada dia, dan tidak perlu berharap apa-apa padanya. Jadikan waktu LDR ini untuk lebih menghargai diri Anda sendiri. 

5.Gunakan waktu untuk mencintai diri sendiri
Daripada memikirkan pacar Anda yang jauh di sana terus menerus, lebih baik habiskan waktu yang bisa membuat diri Anda lebih bahagia. Misalnya, pergi bersama keluarga dan sahabat, atau lakukan perawatan kecantikan untuk diri sendiri.

sumber : dokter_bilang

No comments

No comments :

Post a Comment