Hal Yang Tak Boleh Dilupakan Saat Bercinta


Berikut 5 hal yang tak boleh terlewat saat bercinta, dikutip dari Times Of India:

1. Tidak mencium
Percaya atau tidak, banyak orang termasuk wanita tidak mencium pasangan ketika sedang melakukan hubungan seks. Entah karena posisi seks yang tidak memungkinkan untuk berciuman, atau terlalu bersemangat untuk mencapai klimaks. Namun sebenarnya 'ciuman' sangat disarankan agar sesi bercinta makin intim. 

2. Sedikit agresif
Di tengah sesi bercinta, mungkin kamu dan pasangan akan sedikit agresif. Kamu bisa mulai sedikit menggigit bagian telinga, pundak, leher, atau bagian tubuh lainnya, untuk memberikan rangsangan pada pasangan. Lihat reaksi pasangan, apakah dia menikmatinya. Jika ia ikut menikmati rangsangan ini, kamu bisa mulai pindah ke daerah lain atau langsung melakukan penetrasi.

3. Jangan klimaks terlalu cepat
Khusus pria, kamu harus memiliki kontrol yang baik agar dapat ejakulasi di waktu yang tepat. Jika terlalu cepat ejakulasi, tentu hal ini bisa merusak sesi bercintamu dan pasangan menjadi tidak puas. Untuk menghindarinya, habiskan lebih banyak waktu saat pemanasan atau foreplay.

4. Tidak memberi tahu pasangan saat ingin klimaks
Jika kamu akan mencapai klimaks,baiknya beri tahu pasangan agar kamu dan dia sama-sama merasa nyaman. Bisa saja saat kamu sudah mencapai klimaks, pasangan tidak merasakan hal yang sama.

5. Beri pasangan foreplay
Foreplay menjadi bagian terpenting yang diinginkan wanita ketika berhubungan seksual dan salah satu faktor penting dalam masa awal membangkitkan gairah, karena pada dasarnya wanita membutuhkan waktu lebih lama dari pria untuk mencapai gairah yang dibutuhkan untuk orgasme.

sumber : dokter_bilang

No comments

No comments :

Post a Comment