5 Posisi Seks Paling Disukai Pria


Di bawah ini adalah lima posisi yang paling difavoritkan oleh pria di saat bercinta. Yuk, simak!

1. Missionary with pillows 
survei membuktikan bahwa banyak pria yang juga menyukai posisi ini. Posisi ini memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi lebih dalam. Pria juga ingin melihat ekspresi wajah kamu saat melakukan penetrasi. Pria ingin memastikan bahwa setiap gerakan akan memberikan kenikmatan bagi kamu.

2. Reverse cowgirl squat 
Reversa cowgirl squat sering disebut juga dengan woman on top. Dalam posisi ini wanita dituntut untuk lebih aktif, sementara pria hanya tidur terlentang. Kadang pria lebih susah mempertahankan ereksi dengan posisi ini, namun mereka tetap saja menyukai posisi ini karena dengan posisi ini pria dapat melihat seluruh bagian tubuh kamu

3. Posisi 69
Perlu kamu ketahui bahwa kebanyakan pria menyukai posisi ini. Namun, untuk mencegah kebosanan dan untuk lebih mencapai klimaks dalam bercinta menggunakan posisi ini, cobalah untuk memvariasikannya dengan saling berbaring menyamping.

4. Doggy style
Kebanyakan pria memang sangat menyukai posisi yang satu ini. Pasalnya, posisi seks doggy style akan membuat pria merasa memegang kendali atas permainan. Dengan posisi ini, pria bisa dengan leluasa memandang bagian belakang tubuh wanitanya sembari melakukan penetrasi. 

5. The v
Pada posisi the V, posisi kaki kamu akan berada di bahu pasangan sehingga memberikan kesempatan pada pria untuk melakukan penetrasi lebih dalam hingga menyentuh g-spot. Tentu saja sensasi dari posisi ini akan terasa luar biasa baik oleh kamu maupun pasanganmu.

No comments

No comments :

Post a Comment