Tips Agar Lebih Percaya Diri Saat Bercinta


Supaya tidak berkelanjutan hingga mengganggu rutinitas bercinta, Mama bisa menyimak tips agar lebih percaya diri saat bercinta yang telah Popmama.com rangkum sebagai berikut.

1. Jadikan bercinta dan kenikmatan itu penting
Satu hal umum yang dipercayai perempuan dari segala usia adalah bagaimana mereka menganggap seks sebagai "tugas". Pola pikir ini terbentuk mungkin dari kalimat “melayani suami,” sehingga terkesan hanya membuat pasangan senang tanpa memikirkan diri sendiri.

Hentikan pemikiran itu! Jadikan bercinta dan kenikmatan itu penting dalam kehidupan seksualmu.

2. Cari tahu dan pahami apa yang diinginkan saat bercinta
Jika ingin lebih percaya diri saat bercinta, cari tahu dan pahami lebih dulu apa yang Mama inginkan saat melakukannya. Cobalah luangkan waktu untuk mengeksplorasi. Semakin Mama menyadari apa yang membuatmu on dan apa yang tidak, secara tidak sadar kepercayaan diri saat bercinta lebih meningkat. Itu karena Mama tahu apa yang diinginkan dan tidak menerka lagi.

3. Memahami anatomi seksual diri sendiri
Betty Dodson, seorang pendidik seks dan seniman, dalam sebuah pameran menunjukkan betapa berbedanya alat kelamin perempuan. Kontribusinya mencakup ilustrasi yang kuat untuk menunjukkan betapa uniknya masing-masing vulva perempuan.

Jadi, belajarlah untuk menerima anatomi seksual Mama apa adanya dan kepercayaan diri saat bercinta akan meningkat.

4. Memperdalam pendidikan seks agar mengetahui segala aspek di dalamnya
Selain memahami anatomi seksual diri sendiri, pendidikan seks juga penting agar lebih percaya diri saat bercinta. Mengetahui apa yang diizinkan saat bercinta, bagaimana bercinta yang aman, dan memahami aspek-aspek lain soal bercinta.

5. Berkomunikasi dengan jujur terhadap pasangan
Setelah memiliki pemahaman yang lebih baik tentang keinginan seksual dan anatomi tubuh, mungkin Mama merasa lebih nyaman berbicara dengan Papa mengenai apa yang diinginkan dan tidak inginkan saat bercinta.

Komunikasikan hal ini sebelum Mama melakukan tindakan seksual apa pun bersama Papa. Ini dapat membantu memperkuat pemahaman tentang hal yang membatasi diri.

No comments

No comments :

Post a Comment