Tips Nyaman Jalani Hubungan Intim Saat di Rumah Mertua


Terapis keluarga dan pernikahan asal Los Angeles, Amie Harwick, mengatakan yang dibutuhkan hanyalah perencanaan yang matang.

1. Tidak bercinta di kasur
Jika di rumah sendiri Anda bisa bebas memiliki lokasi berhubungan seks. Sementara, saat di rumah orangtua/mertua tak bisa begini, sebaiknya tidak bercinta di ranjang. Ada banyak alternatif kok, bisa bercinta sambil berdiri atau menggunakan kain yang digelar di atas lantai.

2. Pahami kebiasaan orangtua/mertua
Bercinta di malam hari itu hal yang kerap dilakukan banyak orang. Namun, jika Anda dan pasangan kikuk melakukannya di malam hari, lebih baik perhatikan kebiasaan mereka. Mungkin, ayah sering menemani ibu belanja ke pasar di pagi hari.

3. Nyalakan tv atau radio
Bila tetap khawatir, nyalakan radio, televisi, atau pemutar musik di kamar dengan volume agak lebih keras. Namun, jangan terlalu keras ya, yang ada orangtua atau saudara mengetuk kamar karena tak bisa tidur gara-gara mendengar lagu yang diputar.

4. Ke hotel
Jika memang rasa khawatir orang tua bakal mendengar aktivitas intim Anda dan pasangan, mungkin terbaik memesan kamar hotel. Tentu, orangtua/mertua bakal bisa memahami jika Anda minta izin pergi bersama pasangan beberapa jam.

sumber : dokter_bilang

No comments

No comments :

Post a Comment