Tebak Karakter Kamu Dari 5 Minuman Ini


MyStudyWorld akan menyajikan daftar minuman-minuman yang bisa menggambarkan karakteristikmu secara keseluruhan. Apa saja? tanpa berlama-lama, berikut daftarnya:

1. Susu
Jika kamu termasuk orang yang doyan minum susu, berarti kamu adalah orang dengan karakteristik pemaaf dan penyayang. Sesuai dengan tekstur susu yang lembut dan berwarna putih, orang yang suka minum susu juga biasanya suka suka dengan kebersihan dan mandiri.

2. Teh
Sesuai dengan efeknya yang memberikan ketenangan, orang yang suka minum teh memiliki karakteristik penenang, santai dan selalu chill dalam mengambil keputusan. Tipe orang seperti ini juga biasanya lebih teliti dan cermat dalam menentukan sesuatu.

3. Kopi
Jika kamu suka minum kopi, berarti kamu adalah tipe orang yang berani, suka dengan tantangan dan selalu tertarik mencoba hal-hal yang baru. Namun demikian, kamu bukan berarti pribadi yang blak-blakan atau gegabah dalam memutuskan sesuatu. Justru, kamu malah merupakan karakter yang bijak dalam mengambil keputusan.

4. Jus Buah
Kepribadian orang yang suka minum jus buah, sangat sesuai dengan tekstur dan rasanya yang penuh kejutan. Orang tipe ini memiliki karakteristik periang, penyemangat dan penuh dengan nilai positif. Bisa dibilang, orang yang satu ini merupakan pribadi yang cenderung memiliki sifat 'ice breaker' di segala situasi.

5. Air putih
Orang yang suka minum air putih identik dengan karakteristik sederhana dan tidak neko-neko. Seringkali, orang yang suka minum air putih juga sadar dengan kesehatan.

sumber : dokter_bilang

No comments

No comments :

Post a Comment