Penasaran Bentuk Tipe Payudaramu Cek di sini


Kamu sendiri penasaran dengan bentuk payudaramu? Dilansir dari dailymail.co.uk, berikut adalah beberapa bentuk payudara wanita yang patut untuk kamu ketahui.

Bundar
Bundar merupakan salah satu bentuk yang paling umum dari payudara. Payudara berbentuk bundar ditandai dengan bentunya yang bulat dan sama-sama penuh di bagian atas dan di bawah.

East West
Bentuk payudara east west? Tentu sangat unik kedengarannya. Bentuk payudara ini ditandai dengan ukuran payudara yang kecil salah satu sisinya dan sedikit menurun. Kemudian tanda lainnya adalah puting yang menunjuk keluar serta jarak antar payudara yang cukup lebar.

Side set
Bentuk payudara side set hampir mirip dengan payudara east west. Namun payudara side set ini lebih turun serta jarak antara kedua payudara lebih jauh.

payudara dengan bentuk ini ditandai dengan ukurannya yang kecil namun turun. Sehingga terlihat 'panjang'. Selain menggunakan bra yang bisa mengangkat payudara dengan baik,

Asimetris
Kedua payudara memang tidak berbentuk simetris sama persis. Seringkali bentuk yang asimetris ini tak disadari wanita, termasuk bentuk asimetris yang berlebihan. Padahal bentuk yang seperti ini bisa menimbulkan persoalan pemilihan bra yang cukup rumit.

Teardrop
Bentuk teardrop merupakan bentuk payudara yang bulat namun sedikit kurang penuh di bagian atasnya. Bentuk payudara seperti ini mampu menggunakan semua bentuk bra. Kamu bisa menggunakan sports bra, full bra, hingga strapless bra.
sumber : dokter_bilang
No comments

No comments :

Post a Comment