Kelebihan Pria Berhidung Besar Sebagai Pasangan


Pria behidung besar punya banyak kelebihan lain yang membuatnya jadi pasangan idaman. Silahkan cek 5 kelebihan pria berhidung besar berikut ini!

1. Punya lebih banyak otot
Dalam penelitian yang dilakukan oleh ilmuan dari Universitas Iowa, Amerika Serikat, pria membutuhkan lebih banyak oksigen untuk menjaga otot-ototnya. Semakin besar hidung pria maka semakin banyak otot yang dimiliki.

2. Lebih bijaksana dan kuat
Menurut fakta yang dikumpulkan oleh The Professional Medical Journal, pria berhidung besar dikenal sebagai sosok yang cerdas. Mereka memanfaatkan itu sebagai kekuatan utama diri. Selain itu, sejak zaman Yunani dan Romawi, pria berhidung besar juga dikenal punya kekuatan besar dalam dirinya.

3. Beruntung dalam hal keuangan
Menurut Herald Sun, ramalan wajah China atau ilmu fisiognomi mengungkapkan kalau orang-orang dengan hidung besar punya keberuntungan besar dalam hal keuangan. Semakin tua, keberuntungan mereka semakin besar.

4. Imun tubuhnya tinggi
Menurut studi dari Universitas Iowa, Amrika Serikat, pria berhidung besar menghirup polutan hampir tujuh persen lebih sedikit daripada yang hidungnya lebih kecil. Mereka punya imun tubuh yang tinggi yang mampu melindungi tubuh dari bakteri, alergen, dan infeksi lebih baik. Anda tidak perlu takut ketularan sakit dari pria ini.

5. Punya libido tinggi dan hebat di ranjang
Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behavior, hidung besar berkaitan dengan testosteron dan kejantanan yang tinggi. Jadi, kalau pasangan Anda adalah pria berhidung besar, maka berbahagialah.


sumber : dokter_bilang
No comments

No comments :

Post a Comment