Kelebihan Pemilik Sifat Introvert Dalam Asmara


Pemilik sifat introvert justru mampu membuat sesi bercinta terasa lebih nyaman dan rileks.

Apa alasannya? Simak ulasan berikut ini. 

-Tidak ‘bermain’ dengan terburu-buru 
Dalam menyenangkan pasangan, introvert tidak akan terburu-buru, mereka akan bermain di ranjang dengan perlahan sambil memberikan sentuhan lembut. Begitu akan mencapai klimaks, mereka akan melakukannya dengan hati-hati sehingga membuat sesi bercinta lebih menyenangkan. 

-Mereka tahu kapan untuk diam 
Ketika Anda dan pasangan introvert sedang bercinta dengan tempo yang kuat, mereka tidak akan melakukannya dengan gaduh. Justru ia mampu membuat keheningan agar suasana semakin mesra. Mereka juga tahu kapan untuk mendesah untuk meningkatkan gairah seksual Anda. 

-Mengawali segala posisi dengan foreplay 
Bagi si introvert, pemanasan atau foreplay tidak hanya dilakukan di awal saja. Mereka bisa melakukannya setiap berganti posisi, karena mereka menginginkan segalanya dengan lembut, pelan, dan memuaskan. Mengutip Your Tango, tidak ada yang lebih baik daripada seseorang yang tahu cara melakukan foreplay. 

-Menjaga kepercayaan 
Walaupun Anda dan pasangan yang introvert sedang intens berhubungan seks, bagi introvert itu tidak akan membuatnya bebas menjelajahi Anda. Mereka tidak akan melakukan apapun yang melewati batas, kecuali jika Anda mau. Introvert tidak ingin membuat Anda kurang nyaman dalam berhubungan seksual dengannya. 

Hubungan seks adalah hubungan fisik. Tapi bagi introvert, dia tidak mau sembarang melakukannya.

sumber : dokter_bilang
No comments

No comments :

Post a Comment