Pria Yang Begitu Mencintaipun Bisa Berrubah Pikiran


Berikut adalah alasan kuat mengapa seorang pria bisa meninggalkan wanita yang dicintainya:

Menjadikan Pria menjadi yang Anda inginkan
Para wanita yang cantik, Anda harus mengerti bahwa saat seorang pria jatuh cinta maka dia akan melakukan segala hal untuk mendapatkan hati seorang wanita dan ini merupakan hal yang wajar. Tapi meski dia mau melakukan semua hal yang Anda inginkan bukan berarti Anda bisa merubahnya. Kebanyakan wanita tanpa sadar terlalu mengatur pria sehingga mencoba untuk menjadikannya pria yang diinginkan.

Merasa tersaingi
Dijaman sekarang bukanlah sebuah hal yang aneh bila wanita bekerja, bahkan banyak wanita yang memiliki karir yang sukses dan memiliki penghasilan yang tinggi. Mungkin Anda sebagai wanita merasa hal ini adalah hal yang biasa. Tapi bagi pria bisa jadi hal ini adalah hal yang tidak biasa. Bagi seorang pria, dia selalu ingin menjadi yang terdepan apabila dia memiliki pasangan yang memiliki karir lebih baik darinya, maka akan muncul rasa tersaingi.

Pasangan yang terlalu sering mengomel
Seorang wanita mungkin memang dilengkapi dengan kebiasaan yang satu ini. Tapi bila Anda memang memiliki kebiasaan ini segera hentikan. Mengapa? Karena bisa saja hal ini membuat Anda kehilangan pasangan Anda. Seorang pria meski dia sangat mencintai pasangannya, tapi bila memiliki pasangan yang sering mengomel maka dia akan merasa tidak betah.

Anda membandingkannya dengan pria lain
Oke para wanita, jangan pernah Anda melakukan hal ini. Apakah Anda suka bila pasangan Anda membandingkan Anda dengan wanita lain? Tidak suka kan, begitu pula dengan pria. Dia akan merasa sangat kecewa dan sakit hati bila Anda membandingkannya dengan pria lain. Terutama bila Anda membandingkannya dalam masalah finasial.

sumber : dokter_bilang
No comments

No comments :

Post a Comment